Situs Who.amung,us mempunyai kelemahan

Ada hal yang baru lagi nie, informasi ini saya dapatkan dengan membuat sebuah eksperimen ternyata situs ini tidak bisa mengenali ip yang sama dengan menggunakan 3 browser yang saya contohkan browser seperti Mozila, Firefox dan Internet Eksplorer untuk mengelabui dari situs ini aktifkan lah semua homepage pada ketiga browser dengan situs anda kemudian buka secara bertahap yang pertama mozila trus opera setelah itu internet explorer dan lihat hasilnya.. Kelemahan
ini ternyata membuat situs kita lebih terkenal di situs who's.amung.us tetapi berbeda dengan flag counter yang tidak memberikan nilai tambah pada identitas ip yang aktif.. Lebih jelasnya ini merupakan suatu keberuntungan bagi suatu situs akan ketenarannya dengan mengaktifkan ketiga browser itu secara bertahap seperti yang saya bilang tadi informasi ini saya dapat dari melakukan sebuah experimen yang saya lakukan pada situs saya ini semoga informasi ini bermanfaat untuk situs anda. Walaupun kelemahan bagi who's.amung.us tetapi keberuntungan bagi situs kita karena merupakan sebuah trafik yang membuat blog kita semakin meningkat pringkatnya.

0 Response to "Situs Who.amung,us mempunyai kelemahan"