Data Alexa No Data

Alexa oh alexa kenapa sih kamu masih no data untuk teman teman yang tahu masalah yang saya hadapi ini.....?
Berbagai cara udah saya lakukan dari embel-embelnya pun sudah saya lakukan udah 3 hari saya online datanya masih saja no data pemahan yang saya lakukan di jagat internet yaitu semua konten sudah saya dapatkan dari membaca artikel di google maupun diwebsite bertema alexa dimana saya disuruh untuk mendownload toolbar sampai mendaftar di forum alexa sehingga saya mencobanya deh dan masih belum menemukan hasil, tetapi disini saya mau berbagi tentang cara mendapatkan alexa dan membuat kita menjadi anak kesayangannya yaitu kita harus melalui beberapa proses, prosesnya bisa berlangsung lama tapi kita harus coba karena tanpa mencoba bagaimana kita bisa tahu ya udah deh tahap-tahapnya seperti berikut :
Pertama login dulu deh ke alexa untuk mendapatkan hak asuh dari alexa kalian bisa klik disini untuk mulai mendaftar setelah mendaftar dan isi formulirnya mulai dah login.
Kedua download dulu alexa toolbarnya untuk daftar pencarian
kita supaya lebih terekam disana sehingga nantinya bisa mempengaruhi widget yang akan anda pasang di website mu untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan deh paki gambar penjelasan untuk mendapatkannya seperti berikut:
okelah sekarang anda lengkapi dulu form register seperti ini untuk mendapatkan hak dari alexa dan menyatakan bahwa kalian ikut didalamnya karena dengan itu maka website akan lebih mudah untuk diindex alexa dan menyatakan informasi alexa sangat penting bagi alexa widget nantinya.
Setelah anda mendapatkan akunnya silahkan login dulu deh di form login yang sudah disediakan oleh alexa atau klik saja di pojok kanan login......
Setelah itu masukan deh kemudian masukan email dan pasword yang kamu dapatkan tadi sehingga nantinya kamu bisa masuk kehalaman dari alexa dengan mengklik nama di sebelah kanan form login yang tadi klik claim your sites kemudian masukan form sesuai dengan isi website kamu yang terutama adalah url website kamu yang paling penting sehingga nantinya kamu bisa memasang widget di website kamu cara mendapatkan widget bisa langsung anda dapatkan setelah anda mengklaim situs anda kemudian mulai deh buat postingan lagi untuk mengupdate akun anda. Ini sudah saya praktekan dan ini adalah postingan pertama saya setelah membuat widget alexa.... dan untuk mempercepat ada info jutaan di widget anda silahkan terus gunakan toolbar alexa sebagai home page.

0 Response to "Data Alexa No Data"