Alexa No data Menghilang

Alexa oh alexa inilah bukti dari kegigihan saya pada saat saya posting bahwa alexa no data sekarang sudah terisi dengan rangking deh, walaupun jumlah rangking nya sampai puluhan juta tetapi bersyukur deh dia sudah mau menampakan batang hidungnya di blog saya he he, bagi para blogger lain yang memasang alexa masih no data jangan bingung deh ikutilah langkah saya seperti postingan yang pertama tapi ada sedikit tambahan nie buat para blogger biar cepat terkenal deh blognya keseluruh dunia...
kiat-kiat yang saya lakukan akan saya bagi deh buat sobat bloger yang pengen data alexa menghilang tetapi anehnya alexa sudah berisi rangking walaupun google belum mengindex lho bagaimana caranya tu..yah akan saya bagikan pengalaman saya he he:
Walaupun Google search engine yang kita harapkan mengindex belum juga dateng. Itu ternyata tidak jadi masalah lho, Biar blog kita di kenal orang bahkan sampai keluar negeri, ini tipsnya catat dan ingat:
  1. Promosikan blog anda ke iklan gratis dofollow 
  2. Seringlah update posting minimal 3 posting perhari dan pertahankan.
  3. Mulailah blogwalking ke beberapa blog yang berpredikat tinggi alias alexarank nya kecil.. walaupun itu bukan blog dofollow tapi yakinkan diri anda 
  4. Submit blog anda ke bookmark di internet seperti wikipedia jadilah penulis disana walaupun satu postingan. yang penting inget cantumin url anda..
  5. Carilah di google optimasi seo pokoknya semua tentang seo nanti pasti ketemu caranya karena blog ini baru dan Seo sedikit saya mengerti maka saya belum bisa membagikannya soalnya belum pinter sih.
yip selanjutnya rutindeh utak-atik blog kamu sesuka hati dan pokoknya sering buka blog kamu bolak balik sampai puyeng kepalanya. Ingat postingan jangan mencopy meniru boleh karena isu mengatakan teks editor ini sudah terdapat sistem yang mengetahui blog itu tukang copy pokoknya posting apa yang menjadi benak anda oke semangat deh alexa pasti datang kepadamu

3 Response to "Alexa No data Menghilang"

  1. alexa memang butuh waktu untuk mengecek blog kita. Barus setelah selesai di kasih ranking :))

    dan sering2 blogwalking :D

    no data biasanya sebentar aja, asal rajin posting dan kunjungi dengan browser yang ada alexa toolbar maka cepat turun.

    ryan says:

    Terima kasih ya atas sarannya, saya bersyukur punya blog ini yang saya terbitkan sudah lama tetapi baru saya update 3 hari ini