Hidup Seorang Blogger

Blog adalah sebuah situs dari blogger tepatnya www.blogger.com. Dimana pada waktu itu saya pengen sekali mempunyai sebuah website, tetapi saya tidak tahu caranya, saya belajar bahasa pemrograman malah saya pusing sendiri memikirkannya sehingga saya menjadi beralih pada situs ini. Situs ini sangat banyak memberi keuntungan karena situsnya yang gratis dan tidak perlu mengupgrade kalau mau berekspresi. Banyak situs lain yang pernah saya buat dengan judul blog sama seperti ini, maunya mendapat fasilitas gratis eh malah bingung disuruh mengupgrade situs itu supaya bisa mengedit custom cssnya sehingga saya selesai buat langsung deh tancap gas buat kabur dari situs itu. Disini sih saya mau mengusulkan kepada orang-orang yang senang menuli dan membaca dan terutama suka belajar dan suka berkomentar situs ini sangatlah bagus buat anda kenapa begitu?... jawabannya cukup simpel karena hidup itu kita harus gotong royong dan saling menolong, terdapat lagi pertanyaan di benak anda mengapa apa hubungannya.... ya sih emang terlalu jauh dikit tetapi kadang blog itu digunakan sebagai tempat berlomba dan kadang situs ini dibuat untuk kesenangan saja dan bahkan situs ini bisa menghasilkan uang kepada pemiliknya... tetapi tetap point pertama kita membuat situs ini adalah untuk menolong mereka yang belum mengerti dan membeberkan isi pikiran
kita dan bahkan isi pikiran kita mungkin sangat berguna bagi mereka maka itulah yang disebut sebagai gotong royong...
Seperti saya situs ini sudah lama saya buat karena saya terlalu sibuk bekerja dan sekolah maka situs ini dibilang situs udah mo hilang dari jagat blog tetapi saya bersikeras untuk membangunnya kembali agar saya bisa berinteraksi dengan orang - orang seperti anda sehingga saya banyak tahu dan pengen sekali punya banyak teman dan banyak ilmu yang mendatangi saya... 
Karena teman bagi saya adalah pembawa ilmu yang baik buat saya sehingga jikalau saya nanti kesulitan ada teman yang membantu saya. Maka hidup di dunia nyata maupun maya sama saja asalkan tidak terlalu berlebihan saja deh kasian hidup kita entar.. he he he mungkin postinga saya yang pertama saya hanya membagi pengalaman saya tentang dunia website yang semakin marak ini dimana saya berterima kasih kepada situs ini telah memberikan saya tempat untuk saling berinteraksi..
Untuk anda yang belum mempunyai blog mungkin akan saya kasi tahu tentang pembuatan blog dan keuntungan dari mempunyai sebuah blog..
salam blogger indonesia

0 Response to "Hidup Seorang Blogger"