Penyanyi Justin Beiber mengalami berbagai tekanan

Baby, baby baby oh baby baby sepenggal lagu yang telah membuatnya tenar dan sangat terkenal kepelosok dunia. Justin yang masih berumur 16 tahun ini sudah memiliki karya tersendiri sebagai seniman musik,, Banyak berita yang menudingnya dari segi positif dan negatif.. Wah wah artis memang begitu ya banyak mempunyai fans dan juga banyak memiliki musuh yang pengen menjatuhkannya berita terbaru tentang dia katanya dia dikatakan sebagai "seorang yang berumur 51 tahun yang mengidap fedopolia yang menggunakan topeng ini di ketahui dari konsernya pada saat itu topengnya longgar" dari kutifan diatas berita ini bernada negatif yang di kutif dalam berita yang saya kutif berikut gambar yang saya dapat:
Disana terlihat orang tua yang menggunakan topeng justin beiber yang katanya menipu fansnya tetapi itu hanya lah sebuah berita dari Union News Network yang sering memberikan berita parodi alias belum tentu akan kebenarannya..


Berita positifnya ternya artis muda berbakat ini telah menjalani hubungan yang serius dengan  Kim yang mana Beiber yang berusia 16 tahun dan Kim yang telah berusia 29 tahun itu tampil di depan publik di pantai pada 12 Juni lalu, mereka menginap di The Cove Resort, di Bahama, menjadi pusat perhatian para pengunjung pantai.

Beiber yang telah bertemu Kim di acara makan malam di Washington DC, Kim langsung menuliskan bahwa dia resmi terserang demam
Beiber di akun Twitternya.

Beberapa waktu lalu Beiber yang mengakui masih belum memiliki kekasih, kini dia mengakuinya, begitu pula dengan Kim yang sudah putus dengan Reggie Bush belum memiliki kekasih baru.

Namun sayangnya, hubungan mereka menuai masalah bagi Kim, dia mendapatkan pesan-pesan buruk dari penggemar Beiber di Twitter yang rata-rata berusia 10 tahun dan sudah sangat berlebihan
Bagi fansnya saya menemukan situs web dari Justin beiber lho bagi anda penggemarnya bisa anda klik link dibawah ini deh:
Situs halaman facebook
Stus Youtube dari Justin Beiber
Situs Myscape dari Justin Beiber
Situs Like.com Justin Beiber


Okelah itu situs yang masih aktif yang menyangkut seputaran justin beiber untuk fans sejati silahkan deh kunjungi situs itu untuk mengetahui berita terbaru tentang situs nya justin banyak berita yang menyinggung dia mungkin karena dia yang masih kecil yang dalam proses peremajaan yang dialami oleh semua orang.. semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Penyanyi Justin Beiber mengalami berbagai tekanan"