Membuat Tampilan Web Menarik

Tampilan sebuah website adalah jati diri pembuat website maka buatlah atau pilih sebuah template yang memang pas buat anda sehingga nantinya anda tidak bosan melihat website ataupun blog anda. Mengapa demikian? menurut survey yang saya lakukan pada blog yang ada di internet ini terlihat dari templatenya kurang teratur membuat minat pembaca jadi hilang sehingga saya mengasumsikan kita membuat blog haruslah mengerti tentang HTML dan khususnya CSS untuk membuat tampilan website anda menarik. Saya ingin berbagi pengalaman kepada anda dulu saya juga seperti anda yang belum bisa ataupun belum pernah mencoba jaringan internet karena dulu sekolah saya masih jadul dan teknologi komputer belum masuk kesekolah saya,, he he jadi cerita masa lalu,, langsung aja deh ke pokok permasalahan. Bisa dilihat dari gambar
yang saya tautkan adalah sebuah situs yang memberikan plugin-plugin yang mana membuat sebuah website pemula wajib belajar disana.. Kenapa begitu?.. Belajar pembuatan website lebih cepat mengerti kalau kita selalu membuat eksperimen dan menemukan sesuatu yang baru. Seperti yang saya selalu tampilkan pada artikel saya, bahwa saya lebih senang memberikan anda sebuah referensi untuk belajar otodidak melalui situs ini,, Pengetahuan yang ada di dunia sangatlah banyak maka pilih lah yang kamu sukai dan wujudkan.. Pembuatan website sangat tergantung pada CSS atau cascading style sheet yang mana merupakan wajah dari website kita HTML yaitu fungsi dari sebuah website untuk menyampaikan suatu informasi sedangkan PHP merupakan otak dari Website itu atau pembuat suatu perintah yang akan disimpan kedalam suatu memori yaitu Database untuk melakukan semua itu barulah website bisa lahir karena tanpa itu sama aja dengan website yang cacat. Diblog ini saya buat referensi saya buat anda agar nanti bisa menjadi panutan buat anda yang masih pemula.. Disini saya akan membahas tentang CSS yang disediakan oleh CSS trik yang mana anda bisa berkunjung kesitusnya saya akan berikan screen shoot buat bayangan bagi anda yang pengen belajar
Keempat itu merupakan screen shoot dari website yang menawarkan download berupa file CSS digabung dengan J-query sehinggan tampillannya seperti animasi kalian lihat kan tampilan menu yang memiliki tiga tab pada blog saya itu hasil referensi saya belajar dari website ini kunjungi saja di http://css-tricks.com/ atau langsung ke filenya klik disini silahkan berkarya...

2 Response to "Membuat Tampilan Web Menarik"

  1. thanks infonya...
    bermanfaat banget…

    Kunjungi juga ya web saya kalau mau buat web..

    http://www.okewebku.com/

    Thanks infonya ya...!