Apa benar Miyabi meninggal?.....

 Waduh artis cantik ini jadi bintang di Internet nie banyak situs mengangkat namanya dan memberitakan bahwa dia telah meninggal.. Dalam hati saya berfikir kenapa artis ini bisa menginggal saya jadi gak mengerti karena banyak situs mengangkat ini sebagai berita kematian tapi saya sendiri mengangkatnya karena membuat geger jaringan internet ini informasi  yang saya baca dari situs lain mengatakan bahwa Maria Ozawa telah meninggal padahal lagi berbincang tentang liga Inggris?. Pernyataan yang membingungkan pun datang dan membuat saya sendiri jadi bingung menurut situs berita memang dia meninggal tetapi penyebabnya tidak diketahui karena suatu alasan yang tidak ingin dibicarakan, Banyak situs lain yang mengungkapkan bahwa miyabi meninggal karena kena HIV/aids yang merenggut nyawanya. Tetapi kepastian itu belumlah mutlak karena kita sendiri belum diinformasikan bahwa sepeninggalnya karena penyakit itu, mungkin karena pernyataan orang yang memberitahukan bahwa ajangnya dia merupakan artis ternama laga orang dewasa sehingga dia dicap seperti itu.. Siapa tahu mungkin dia terkena serangan jantung atau yang lain yang pasti sepeninggalnya pun menjadi artis di dunia
internet ini sehingga membuat sebuah topik hangat yang ingin saya bicarakan untuk informasi meninggalnya mungkin bisa ditelusuri dari situs lain karena informasi disini menyatakan tentang seputar keartisan dia didunia internet karena memang membuat situs terkenal memajangnya sebagai berita populer he he.. Walaupun dia begitu, dia tetaplah manusia, walaupun dia bersalah, dia juga seperti kita hidup di dunia ini dan mencari jati diri tentang hidup ini apa itu hidup, buat apa kita hidup, dan siapak diri kita sebenarnya maka lebih baik kita menilai orang dari kelebihaanya bukan dari kekurangannya semoga informasi ini bermanfaat.






0 Response to "Apa benar Miyabi meninggal?....."